Eitss!! Bukan Hanya Penampilan, 3 Aroma parfum ini akan membuat pria selalu ingat Kamu


Memakai wewangian untuk meningkatkan penampilan biasanya disukai oleh setiap wanita. Pria sebenarnya juga suka dengan wanita yang harum, secara diam-diam. apalagi jika aromanya lembut dan feminin. Namun, pria tidak selalu menyukai bau parfum wanita. Aroma apa yang disukai pria?

1. Musk

Musk adalah aroma parfum yang disukai pria urutan pertama. Wanita yang menyukai parfum jenis ini menunjukkan bahwa dirinya memiliki karakter mandiri dan ulet.. Pria percaya bahwa menggunakan parfum musk untuk wanita dapat menantang pria untuk mendapatkan jantung. Parfum pria biasanya memiliki aroma musk, namun parfum wanita memiliki aroma yang lebih lembut namun tetap feminim. Aroma yang sangat romantis dan sensual ini sangat disukai.

2. Vanila

Vanila adalah aroma parfum yang disukai pria berikutnya. Sejak abad ke-17, Aroma ini sangat menyenangkan untuk dicium dan dianggap sebagai aphrodisiac, membuat pria terangsang.

Para pria merasa tenang dan lebih nyaman ketika berada di dekat wanita dengan aroma vanila, yang menebarkan aura feminin, kelembutan, dan sisi manis.

Baca Juga :

Bukan Sekedar Bikin Wangi Saja, Ini 3 Manfaat Memakai Parfum

3. Violet

Berikutnya, ada aroma violet, yang berbeda 180 derajat dari aroma musk yang sensual. Aroma ini menggambarkan wanita yang feminin dan lembut. Parfum Violet dipilih oleh banyak wanita karena aromanya yang indah dan mengekspresikan romansa, feminitas, dan cinta. Aromanya tidak menyengat seperti jeruk, tapi tidak terlalu powerday seperti motif bunga.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama