Ternyata Floryn Parfum memiliki beberapa varian dari jenis Eau de parfum




Hi parfum lovers, ternyata jenis eau de parfum dari brand Floryn Parfum itu ada beberapa varian loh. Nah, Sebelum itu kenalan dulu yuk apa itu Eau de parfum bagi kamu yang belum tahu. Eau de parfum adalah parfum yang memiliki Konsentrasi senyawa aromatik yang bervariasi, tetapi biasanya mengandung 15% - 20% esensi parfum murni. Tingkat konsentrasi ini memberikan eau de parfum aroma yang lebih kuat dan tahan lama dibandingkan dengan eau de toilette, yang mengandung konsentrasi minyak aromatik yang lebih rendah.

Baca Juga :

Bukan Sekedar Bikin Wangi Saja, Ini 3 Manfaat Memakai Parfum

Sekarang, yuk kita intip varian parfum jenis eau de parfum :

1. Daisy

Daisy memiliki aroma feminim bunga yang menyegarkan cocok banget untuk kamu yang pembawaan kalem dan girly.

2. Black Opium

Black Opium merupakan perpaduan aroma gourmand antara kopi dan vanilla yang menghasilkan aroma sensasi bunga jasmine yang feminim, siap menunjukkan sisi feminimmu.

3. Sea salt

Sea Salt  merupakan perpaduan dari woody dan salty yang menghasilkan aroma yang strong dan segar. Racikan aroma yuzu dengan buah plum dan bunga orange blossom akan memanjakanmu dengan sensasi kesegaran dan manis dari hint musk-nya.

Itulah Beberapa Varian Parfum jenis Eau de parfum. Untuk mengetahui jenis parfum lain nantikan di artikel kami selanjutnya ya. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama