Eau de Parfum (EDP)

Jenis parfum ini berada persis di bawah Extrait de Parfum untuk kandungan konsentrasinya. Eau de parfum mengandung sekitaran 15-20 persen aroma konsentrasi. Walaupun termasuk dalam wewangian kuat, jenis ini populer dan paling sering dipilih. Eau de parfum ini tidak mudah pindah aroma seperti Extrait de parfum, sehingga dapat dipakai untuk sehari-hari. Biasanya jenis ini bertahan selama 8 jam.

Baca Juga :

Extrait de Parfum

Eau de Parfum memiliki beberapa keunggulan yakni:

  • Intensitas aroma EDP masih memberikan aroma yang cukup kuat dan jelas meskipun tidak seintensif Extrait de Parfum. Ini membuat parfum ini cocok untuk digunakan sehari-hari atau pada acara-acara istimewa.
  • Ketahanan aroma EDP lebih tahan lama daripada Eau de Toilette (EDT) tetapi mungkin perlu di-refresh setelah beberapa jam, hal ini tergantung pada merek dan komposisinya.
  • Fleksibilitas penggunaan EDP bisa digunakan sehari-hari atau dalam situasi formal dan informal. Intensitas yang lebih rendah memungkinkan pemakaian lebih sering daripada Extrait de Parfum.

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut dengan senang hati kami akan melayani Anda dengan menghubungi sosial media kami di:
Instagram     : @florynparfum
WhatsApp    : +6281271386101

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama